Jumat, 05 Desember 2014

Video: Kind of Dance

Diposting oleh yuayu48 di 21.49
Disini video tentang Hip Hop 2014 dan R&B Mix. Yuk mari kita lihat, semoga bisa jadi referensi buat kalian semua guyss. Dan bisa kalian ikuti gerakannya, tapi harus belajar dengan yang ahli;;):D

 
Kalo yang ini namanya Shuffle Dance, dance ini berasal dari Amerika Serikat. Dance ini hanya mengandalkan kaki saja. Untuk pemula nih ada 1 video yang bisa kalian lihat dan dicoba dirumah. Enjoy with shuffle:)


Capuera adalah dance tradisional asal Brazil. Dance ini mengandalkan kekuatan semua anggota tubuh. Selain untuk tujuan menari, dance ini juga termasuk dalam gerakan bela diri. Ini adalah contoh videonya dan bisa kita lihat. Jangan melakukan dance tanpa ada bimbingan dengan ahlinya. Semoga bermanfaat.

Cheerleading adalah berkisar dari berteriak aktivitas fisik yang intensif untuk motivasi tim olahraga, penonton hiburan atau kompetisi berdasarkan rutinitas terorganisir. Rutinitas biasanya berkisar dari satu sampai tiga menit, yang mungkin mengandung banyak komponen jatuh, tari, melompat, sorak-sorai dan stunting untuk mengarahkan penonton acara untuk menghibur untuk tim olahraga di game atau untuk berpartisipasi dalam kompetisi cheerleader. The yellers, penari dan atlet yang terlibat dalam cheerleader disebut pemandu sorak. Cheerleading berasal dari Amerika Serikat, dan tetap didominasi Amerika, dengan perkiraan 1,5 juta peserta dalam all-star cheerleader. Presentasi cheerleader sebagai olahraga untuk khalayak global dipimpin oleh 1997 awal siaran dari cheerleader persaingan dengan ESPN International dan rilis di seluruh dunia dari film 2000 Bring It On. Sebagian karena paparan terakhir ini, sekarang ada diperkirakan 100.000 peserta yang tersebar di seluruh seluruh dunia di negara-negara termasuk Australia, Kanada, Cina, Kolombia, Finlandia, Perancis, Jerman, Jepang, Belanda, Selandia Baru dan Inggris.
 
Sumber: www.youtube.com
http://en.wikipedia.org/wiki/Cheerleading

0 komentar:

Posting Komentar

 

Let's Dance Together Guys Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review